Banda Aceh l Nasrijal SIP  secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Wilayah Aceh periode 2023-2026.

Penetapan tersebut berdasarkan keputusan Muswayarah Wilayah (Muswil) FPPTI Wilayah Aceh yang dilaksanakan secara luring dan daring yang dipusatkan di Universitas Muhammadiyah Aceh, Selasa (7/3/2023).

“Peserta forum muswil sepakat menetapkan Nasrijal sebagai Ketua FPPTI Aceh secara aklamasi, karena hanya satu calon yang mendaftar,”kata Teuku Hermilan selaku Humas kepanitiaan Muswil FPPTI Aceh dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3/2023).

Ketua FPPTI Aceh terpilih , Nasrijal mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Tentu ini adalah tugas berat bagi saya jika bekerja sendiri, saya meminta dukungan dan kontribusi aktif dari para peserta muswil untuk sama-sama membangun FPPTI Aceh,”kata Nasrijal usai terpilih.

Untuk diketahui, Nasrijal SIP saat ini merupakan pustakawan pada Poltekkes Kemenkes Aceh dan juga alumni perdana Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Kepala UPT Perpustakaan Universitas Teuku Umar, Rahmiyul, S. IP Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Nasrijal sebagai Ketua FPPTI Aceh, semoga nantinya bisa berkaborasi dalam memajukan perpustakaan perguruan tinggi di Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat
Hubungi Kami
Salam👋
Ada yang bisa kami bantu?